Rumah Gubuk Sederhana

Posted by

Rumah gubuk bambu bagi sebagian orang mungkin terasa kampungan dan atau kurang wah bahkan mungkin terkesan mengganggu pemandangan bagi kalangan elit atau mereka yang menghuni apartemen mewah atau perumahan mewah. Namun jika kita bisa mendesainnya menjadi sebuah gubuk bambu yang bersih dan rapi serta dengan interior yang bagus rumah gubuk bambu tidak kalah dan terasa bagaikan menghuni rumah yang indah dan mewah.

Rumah gubuk indah
Memiliki rumah gubuk yang indah adalah idaman setiap orang khususnya mereka yang berada jauh dipedalaman, dimana mereka jauh dari akses informasi dan technologi khususnya yang terkait dengan real estate dan perumahan. Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang berada dipedalaman bisa memiliki rumah gubuk yang indah namun terkesan mewah.

Rumah gubuk reot
Berawal dari sebuah rumah gubuk reot dan mungkin hampir roboh , mereka yang berada dipedalaman dapat membangun kembali rumah mereka menjadi indah dan mewah dengan hanya menambahkan aksesories pendukung seperti kain , perabot rumah , cat serta membenahi segala sesuatu yang terlihat dan membuat kesan rumah gubuk itu reot dan kumuh atau kotor. 

Model rumah gubuk
Apapun bentuk dan model rumah gubuk ketika kita mampu mendesain dan memperbaiki segala macam perabot dan keadaan rumah yang kurang baik dan sudah waktunya untuk diperbaiki, kita bisa menyulap dan atau membuat suasana rumah menjadi lebih baik dan terlihat indah, tentunya dengan menambahkan perabot , aksesories, atau menggantinya dengan yang lebih baik sehingga rumah gubuk terlihat kembali layak huni dan indah.
Rumah gubuk mungil
Tidak dan tanpa ada batasan luas dan besar rumah gubuk apapun bahan dan bagaimanapun bentuknya ketika mereka berada di tangan yang benar dan ditangani oleh mereka yang kompeten dibidangnya akan kembali indah dan normal serta layak huni.

Gubuk unik
Jadilah kemudian rumah gubuk reot atau gubuk sederhana yang semula kotor atau tidak layak huni menjadi sebuah rumah sederhana nan indah dan terkesan mewah.

Anda tentunya masih ingat dengan acara televisi "Bongkar Rumah" bukan

Dimana kita disuguhi oleh sebuah acara dan pertunjukan yang membuat setiap orang terharu , terkesan dan memberikan kita pengalaman akan karunia tuhan yang diberikan kepada manusia berupa akal sehat yang dituangkan kedalam satu bentuk dan wadah yang praktis dan tanpa banyak teori serta banyak kata.


Anda ingin memiliki rumah gubuk sederhana nan indah dan mewah ? Anda bisa mencari berbagai referensi yang ada dan disuguhkan oleh siempunya yang punya segala macam artikel :


Google.com , Ask.com , Bing.com serta Aol.com dan yahoo.com maupun dot kom yang lain. selamat berselancar.


Blog, Updated at: 7:37 AM

0 comments:

Post a Comment